LUAR BIASA, Puncak HARLAH Fakultas Dakwah UIN SAIZU Gelar “Ngaji Nusantara Kalih Gus Miftah”

Purwokerto- Fakultas Dakwah UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto memperingati ulang tahun ke-24 dengan berbagai program kegiatan. Puncak kegiatan Harlah ini mengundang Gus Miftah (Kyai dan Influencer) dengan tema “Ngaji Nusantara Kalih Gus Miftah,” di Auditorium UIN SAIZU. (22/11/2021).

Gus Miftah menyampaikan bahwa dakwah merupakan kewajiban setiap orang, beliau menghimbau untuk terus berdakwah dengan kemampuan masing-masing.

“Dakwah merupakan kewajiban setiap orang, tidak harus berceramah di atas mimbar tapi berdakwahlah dengan kemampuan kita masing-masing. Allah akan senantiasa menolong hambanya yang selalu berbuat kebaikan. Jangan khawatir, setiap kesulitan dalam dakwah kita, pasti ada kemudahan,”  ungkapnya.

Syarifuddin sebagai ketua pelaksana Harlah menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta ngaji nusantara kalih gus Miftah.

“Ngaji kalih Gus Miftah ini merupakan puncak acara kegiatan Harlah Fakultas Dakwah UIN SAIZU. Banyak kesan dan pengalaman yang kami dapatkan dalam acara Harlah kali ini. Kepada para pimpinan, dosen dan staf UIN SAIZU, khususnya Fakultas Dakwah, terimakasih telah memfasilitasi kami dalam Harlah. Kepada seluruh peserta ngaji nusantara kali ini terimakasih telah meramaikan acara puncak harlah,” ungkap Syarif

Rektor UIN SAIZU Dr. H. Moh. Roqib, M.Ag memberikan apresiasi terhadap para panitia dan keluarga besar Fakultas Dakwah. “Lagi dan lagi, selamat kepada Fakultas Dakwah yang telah berhasil mengundang tokoh besar Gus Miftah. Fakultas Dakwah selalu memberikan surprise kepada kami para pimpinan dengan kreatifitas dan inovasi yang diberikan. Selamat Harlah untuk Fakultas Dakwah, maju terus. Satu kata untuk Fakultas Dakwah,  ‘keren’,” ungkap Roqib. (Ageng Widodo)

Leave a comment