Fakultas Dakwah Resmikan Gedung Perkuliahan Baru

Purwokerto- Kabar gembira bagi mahasiswa IAIN Purwokerto, khususnya Fakultas Dakwah. Awal Tahun 2017 Rektor IAIN Purwokerto meresmikan gedung perkuliahan terpadu. Gedung baru yang diperuntukkan untuk kantor Fakultas Dakwah ini mulai pertengahan tahun 2016 ini selesai pada penghujung tahun 2016.

Gedung yang diresmikan 3/1/2017 berlantai empat itu berbentuk modern dan dibuat khusus untuk kantor administrasi Fakultas Dakwah. Rancangan ruang gedung dibuat khusus untuk mendukung proses belajar mengajar mahasiswa IAIN Purwokerto. Dalam gedung ini ada Ruang Administrasi, Ruang Dosen, Ruang Rapat, Ruang Pimpinan dan dan aula tempat seminar skripsi. Gedung juga dilengkapi kamera monitor yang dipasang di setiap sudut-sudut ruangan, sehingga memudahkan petugas untuk mengawasi penggunaan ruangan nantinya.

Pemotongan pita

Peresmian Gedung Oleh Rektor IAIN Purwokerto

Peresmian Gedung Fakultas Dakwah dilaksanakan dengan sederhana tetapi semarak. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dan pembukaan acara langsung oleh Rektor IAIN Purwokerto, Dr. H.A. Luthfi Hamidi, M.Ag, dilanjutkan dengan doa oleh Nurma Ali Ridlwan, M.Ag. dan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Gedung. Peresmian ini bertepatan dengan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag yang bertema “Lebih Dekat Melayani Umat”, sehingga diharapkan Fakultas Dakwah dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa.

Doa

Pembacaan Doa oleh Kajur Bimbingan dan Konseling

Dekan Fakultas Dakwah dalam sambutannya mengatakan,”Gedung perkuliahan ini sudah lama dinantikan. Karena Fakultas Dakwah salah satu fakultas yang sedang berkembang di IAIN Purwokerto.” “Kami sampaikan terimakasih kepada Retor dan jajaranya, para senat, dan para Dekan. Atas bantuan dan kebijakan mereka pembangunan gedung benar-benar diselesaikan.” Semoga peresmian gedung perkuliahan ini bisa mewujudkan Visi IAIN Purwokerto yang Unggul, Islami, dan Berkeadaban.

Leave a Reply