Fakultas Dakwah Selenggarakan Rakor di Luar Kantor

Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk penyusunan program kerja dan anggaran. Ada yang berbeda dalam rakor ini. Rakor yang biasanya dilaksanakan di dalam kantor kali ini dilaksanakan di luar kantor, yaitu di Pantai Logending Kecamatan Ayah. Kegiatan Rakor yang mengangkat tema “Optimalisasi Integritas Komitmen dan Kinerja ASN di Lingkungan Fakultas Dakwah” ini berlangsung selama 1 hari, 19 Juli 2016

2

Dekan Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto, Drs. Zaenal Abidin, M.Pd dalam sambutannya berharap kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan di luar kantor dapat memberikan hasil yang lebih optimal dan mendapatkan ide-ide fresh untuk pengembangan fakultas nantinya. Hasil rakor ini akan menjadi evaluasi kerja tahun 2016 dan acuan dalam untuk program kerja tahun 2017. Ia berharap kegiatan yang diusulkan tepat sasaran dan tidak berorientasi pada kesejahteraan tetapi berorientasi pada pengembangan mahasiswa dan dosen.

3

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Hj. Khusnul Khotimah, M.Ag dalam laporannya mengatakan, bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi Fakultas Dakwah yang dilaksanakan dalam di luar kantor diawali dengan penyampaian materi oleh Dekan, Wakil dekan II dan Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan, Mualimah SE. Selanjutnya dilakukan presentasi Evaluasi kerja dari tiap-tiap penanggungjawab kegiatan tahun 2016  dan paparan program kerja dari pimpinan fakultas, prodi, serta unit-unit pendukung di Fakultas Dakwah. “Kita mengawali dengan arahan dan penyampaian materi oleh Dekan, setelah itu dilanjutkan dengan presentasi evaluasi kerja dan program kerja dari setiap pimpinan fakultas dan prodi serta unit-unit kerja lainnya”, kata Hj. Khusnul Khotimah yang juga sebagai wakil dekan II Fakultas Dakwah.

Leave a Reply