FIXLENS ADAKAN PAMERAN FOTOGRAFI “FOTOGRAFI PUNYA CERITA”

Purwokerto – Komunitas fotografi Fixlens mengadakan pameran fotografi  dengan judul “Fotografi Punya Cerita” di halaman gedung D fakultas dakwah IAIN Purwokerto.

Pameran yang diadakan pada Sabtu (20/5) hingga Selasa (23/5) tersebut merupakan syarat masuk bagi Calon Anggota (Caang) Fixlens setelah melalui tahapan Pendidikan Dasar.

WhatsApp Image 2017-05-20 at 09.36.03

Nur Bilal selaku ketua Panitia menuturkan bahwa dana yang diajukan ke Fakultas belum cair karena adanya revisi proposal. Untuk menyiasati agar pameran tetap berlangsung akhirnya menggunakan dana dari internal komunitas. “Tidak habis akal kami berinisiatif menggunakan dana dari komunitas sendiri agar acara tetap berjalan.” Ungkapnya.

20170520_122841

Antusiasme pengunjung sangat tinggi bahkan sejak pameran hari pertama dibuka.  Sehingga acara pembukaan secara simbolik yang direncanakan pada siang hari dirasa tidak perlu karena sudah cukup mengundang pengunjung untuk menyaksikan pameran.

Kedepan, komunitas Fixlens berencana akan mengadakan pameran Akbar.    Namun untuk saat ini, Fixlens masih fokus mengadakan aktivitas rutin hunting yang dilakukan setiap minggu serta mengikuti perkumpulan komunitas fotografi Banyumas seperti komunitas Refleksi, E colens, Gradasi dan komunitas lainnya. [Aji]

Leave a Reply