Kemeriahan Malam Puncak Dies Natalis IAIN Purwokerto

Purwokerto,– Malam puncak hari jadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto ke-56 berlangsung meriah di Halaman Parkir belakang Gedung Rektorat, Minggu (18/11) malam.

Dies Natalis IAIN Purwokerto

Suasana berbeda dari hari-hari sebelumnya, pada perayaan Dies Natalis IAIN Purwokerto, terlihat mahasiswa mulai memadati tempat acara sejak pukul 19.30 WIB. Mereka menanti-nanti kejutan dari acara malam puncak dan menunggu bintang tamu Alif Rizky atau yang lebih dikenal dengan sapaan  “Mas Paijo”.

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB, diawali dengan sambutan-sambutan oleh Wakil Rektor III, Presiden Mahasiswa dan Ketua Panitia Dies Natalis. Kemudian dilanjut dengan pemberian penghargaan bagi para pemenang lomba-lomba yang telah dilaksanakan pada hari sebelumnya, berupa trophy dan sertifikat.

Malam semakin meriah oleh penampilan Group Band mahasiswa IAIN Purwokerto, mereka teridiri dari berbagai Fakultas. Acara ini ditutup oleh penampilan dari Alif Riky, yang disambut dengan teriakan dari para penonton khusususnya mahasiswi.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) Noto Saputro mengatakan, bintang tamu menarik antusiasme mahasiswa untuk datang dan meramaikan acara malam puncak ini, kami juga memberi apresiasi terhadap mahasiswa yang kemarin mengikuti berbagai macam perlombaan dalam ajang Piala Rektor. Harapan kedepannya untuk acara bisa lebih meriah juga lebih matang dan bisa melihat potensi-potensi mahasiswa IAIN Purwokerto.

“IAIN Purwokerto luar biasa dan ini merupakan off air paling ramai saya, terima kasih buat semuanya dan sukses terus,” ungkap Alif Rizky setelah menghadiri malam puncak Dies Natalis IAIN Purwokerto.

Leave a Reply