RADIO STAR FM ADAKAN DISKUSI “DI STAR SARA”

PURWOKERTO –  Menyambut bulan suci Ramadhan Radio STAR FM mengadakan diskusi dengan judul ”DI STAR SARA”(Radio STAR Sambut Ramadhan) di halaman Laboratorium Fakultas Dakwah, Rabu (24/5).

IMG20170524104347

Diskusi yang dihadiri oleh alumni pengurus Radio STAR FM dan  Muhammad Ridwan selaku Praktisi Penyiaran sekaligus Asisten Dosen di IAIIG Cilacap menjadi ajang untuk mengenalkan Radio STAR di kalangan mahasiswa serta memupuk kerjasama dengan UKM dan komunitas mahasiwa yang berada di lingkungan Fakultas Dakwah.

“Menyiapkan kemampuan dan berkarya di kampus ibarat mempersiapkan senjata seperti rudal-rudal yang bisa di simpan dan digunakan di waktu yang tepat. Kelak rudal-rudal tersebut dapat digunakan di dunia kerja sebagai senjata bagi mahasiswa dalam persaingan kerja. Maka dari itu mahasiswa haruslah memiliki senjata sebagai nilai jual di dunia kerja besok” kata pria yang akrab disapa Iwan saat mengisi acara.

Acara yang dimeriahkan oleh UKM Master, Teater, Kompos, PIQSI, Kentongan, Seni Tari dan beberapa komunitas lain ini mendapat apresisasi tinggi dari pengunjung yang hadir. Di akhir acara, General Manager STAR FM Yuliati mengatakan dalam waktu dekat Radio STAR FM bisa dinikmati melalui saluran streaming.

IMG-20170527-WA0023

“Perkembangan dunia digital semakin berkembang pesat dan radio harus membuka diri terhadap perubahan”. Tutupnya. [Aji]

Leave a Reply