Sosialisasi Fakultas Dakwah di Radio Dian Swara FM Purwokerto

Rabu, 20 April 2016 Umi Halwati, M.Ag hadir dalam acara “Bincang Pendidikan” yang diinisiasi oleh Radio Dian Swara FM. Acara ini merupakan sebuah gerakan yang peduli dengan pendidikan, dengan harapan dapat memberi gambaran tentang perguruan tinggi agar siswa sma yang lulus dapat dengan mudah mendapatkan info tentang perguruan tinggi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka. Acara yang dikhususkan bagi kawula muda ini diluncurkan online pada pukul 14.00 WIB.

1

Suasana Bincang Pendidikan Dian Swara FM

Bincang pendidikan bersama Teh Halwa dengan DJ Danang berlangsung sangat antusias. Teh Halwa memberikan gambaran IAIN Purwokerto khususnya Fakultas Dakwah mulai dari Visi dan Misi Fakultas dan Prodi yang ada, sarana dan prasarana, sampai pendaftaran mahasiswa baru.

3

Teh Halwa Memberikan Informasi Seputar Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto

Teh Halwa juga menyampaikan gebyar Fakultas Dakwah dengan prodi-prodinya antara lain : Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Manajemen Dakwah (MD), serta Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) yang dari tahun meningkat jumlah mahasiswanya. Ada ciri khas Fakultas Dakwah yang tidak dimiliki oleh fakultas lain yaitu adanya berbagai komunitas yang menampung bakat dan minat mahasiswa. Salah satu komunitas juga memiliki radio komunitas yaitu Radio Star FM sebagai ajang berekspresi dan melatih skill broadcasting mahasiswanya.

Bincang Pendidikan merupakan bentuk lain kerjasama Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto dengan Radio Dian Swara FM selain PPL yang selama ini sudah berjalan selama 3 periode.

Leave a Reply