Mumpuni Handayayekti: Alumni Fakultas Dakwah (Juara Aksi Asia Indosiar) “Fakultas Dakwah adalah Pilihan Tepat”

Mumpuni bersama Dosen-Dosen Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto

Purwokerto – Dalam acara Penglepasan Wisuda Periode Maret 2021, pada hari Kamis, Tanggal 1 April 2021, yang bertempat di Meotel Purwokerto, yang dihadiri oleh wisudawan&wisudawati Fakultas Dakwah dari Prodi BKI, KPI, MD dan PMI sesuai protokol kesehatan. Mumpuni Handayayekti “Juara Aksi Asia Indosiar” menyampaikan rasa syukurnya telah berhasil menyelesaikan studinya di Prodi Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto. Berkat nasihat dari guru-gurunya, Mumpuni memilih Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto sebagai tempatnya mencari ilmu di Strata Satu (Jenjang Sarjana). Keputusannya memilih Fakultas Dakwah membawanya kepada lomba dakwah bergengsi tingkat nasional yakni Aksi Indosiar hingga tingkat Asia yakni Aksi Asia.

Di Fakultas Dakwah, Mumpuni menerima banyak nasihat, bimbingan, dan arahan dari dosen-dosen terkait dengan isi materi dakwah yang akan dilombakan di Aksi Indosiar. Dia menambahkan bahwa seandainya tidak kuliah di Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto maka belum tentu dia bisa seperti sekarang ini. Akhirnya, Mumpuni menutup sambutannya dengan mengatakan bahwa Sarjana Fakultas Dakwah tidak hanya baik tetapi bermartabat, dan tidak hanya sekedar hebat tapi harus bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam acara penglepasan wisuda Fakultas Dakwah juga diserahkan sertifikat bagi wisuda terbaik masing-masing Prodi yaitu:

1. Lutfia Fajeri Mubarokah, S.Sos. – Prodi BKI dengan IPK 3,84

2. Riska Milatul Musyarofah, S.Sos. – Prodi KPI dengan IPK 3,81

3. Ulva Hilaliyah, S.Sos. – Prodi MD dengan IPK 3,69

4. Irfan Syaeful Ramdani Budiarno, S.Sos. – Prodi PMI dengan IPK 3, 61

“Sarjana Fakultas Dakwah tidak hanya baik tetapi bermartabat, dan tidak hanya sekedar hebat tapi harus bermanfaat bagi masyarakat”

MUMPUNI HANDAYAYEKTI “JUARA AKSI ASIA”

Selengkapnya di

https://youtu.be/-IuwkqEvT5s

Leave a comment